Minggu, 02 November 2014

Butuh Piknik

Hidup enak itu sering di ibaratkan oleh banyak orang dengan lambang kekayaan, seperti punya rumah mewah, mobil mewah, duit trilyunan dsb. Namun setiap orang pasti memiliki cara tersendiri untuk membuat hidupnya enak. Salah yang sering dilakukan adalah "piknik".

Piknik berarti berwisata ke tempat wisata atau suatu tempat yang membuat senang. Salah satu tempat piknik adalah gunung.
Kenapa gunung? karena gunung memiliki pemandangan yang sangat bagus. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya anak SD yang menggambar gunung ketika diminta ibu guru untuk menggambar pemandangan.

Mendaki gunung melewati lembah merupakan yang terindah karena tidak setiap orang bisa menikmatinya. Mendaki gunung sering difilosofikan seperti perjalanan hidup manusia. Seorang pendaki gunung pasti melangkah selangkah demi selangkah untuk mencapai puncak. Setelah mencapai puncak dia turun dan pasti akan  mencari gunung yang lain untuk dicapai puncaknya. Hidup manusia seperti itu juga gak ada yang instan semua perlu perjuangan untuk mencapai puncak.

So kapan mau piknik ke gunung???


1 komentar: